Minggu, 28 Juni 2015

Petr Cech Akan Memulai Karir Baru Di Arsenal


"Kabar gembira bagi penggemar Arsenal di seluruh dunia. Besok Senin (29/6/2015), The Gunners akan mengumumkan pembelian kiper Chelsea Petr Cech".

Ternyata Cech telah menjalani tes medis di Arsenal pada Jumat (26/6/2015) kemarin. Ia juga telah setuju dengan negosiasi gaji dan bonus pada pihak The Gunners.

Meski belum ada kepastian soal harga Cech. Namun media Inggris, The Telegraph mengklaim kedua klub setuju dengan harga 11 juta pound.

Cech memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea. Ia kalah bersaing dengan kiper muda asal Belgia, Thibaut Courtois.

Musim lalu ia hanya bermain enam kali di Liga Premier Inggris. Atau total hanya 15 kali di semua kompetisi.

Sebenarnya manajer Chelsea, Jose Mourinho enggan melepas Cech ke Arsenal. Sebab ia tak ingin anak asuhnya menjadi andalan di klub pesaing.

Namun Cech sendiri enggan pindah dari London. Ia lebih memilih tinggal di sana karena permintaan keluarganya ketimbang pindah ke klub lain di luar London seperti Fenerbahce.

Cech tak hanya sendirian pindah ke Arsenal. Ia akan mengajak pelatih kiper Christophe Lollichon yang telah menjadi mentornya sejak di Rennes.

1 komentar :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

fixedbanner