Senin, 29 Juni 2015

Foto - Foto Wajah Asli Orang Korea Tanpa Operasi Plastik (Before and After)


Banyak orang Indonesia jatuh cinta atau mengaggumi artis-artis korea karena kecantikannya ataupun ketampanannya. Tetapi tahukah Anda bahwa Korea adalah negara dengan jumlah operasi plastik terbanyak di dunia yaitu sekitar 80 persen?

Kebanyakan wanita di Korea pernah melakukan operasi plastik. Bahkan yang mengagetkannya lagi anak usia 12 tahun pun melakukan operasi plastik.

Jika Anda semua terpesona dekan kecantikan ataupun ketampanan artis-artis Korea, mungkin saja kecantikan dan ketampanan itu hanyalah hasil operasi plastik.

Berikut ini ada beberapa foto orang-orang Korea yang melakukan operasi plastik. Perhatikan saja perubahannya sebelum dan sesudah operasi plastik.























Yang menjadi motifasi mereka untuk melakukan operasi plastik yaitu kebanyakan wanita Korea tidak menyukai wajah kotak. Padahal ciri utama orang China, Jepang dan Korea adalah identik dengan mata sipit, kulit kuning, namun orang China dan Jepang memiliki bentuk muka V-Shape atau lonjong berbeda dengan orang Korea yang memiliki bentuk muka Kotak.

Apakah anda ingin mencoba melakukan operasi plastik atau bersyukur dengan yang telah di berikan oleh Yang Maha Esa .

























0 komentar :

Posting Komentar

fixedbanner