Senin, 10 Agustus 2015

Gara-gara kebelet nikah dengan WNI, Bule cantik rela cari sumbangan



Satu lagi kehebohan yang terjadi di media sosial, Berita kali ini adalah munculnya seorang bule cantik yang ingin menikahi seorang laki-laki berkewarganegaraan Indonesia. "Cinta itu buta" itulah perumpamaan yang cocok untuk sang bule cantik bernama Jennifer Brocklehurst yang mencintai seorang laki-laki tanpa membedakan ras, agama dan juga suku pasangannya.



Awal pertemuan kedua insan ini berawal saat Jen (panggilan akrab Jennifer) sedang berpariwisata dan menjelajahi Pulau Sumatera pada awal Januari kemarin dengan rencana awal yakni berpetualang di Asia Tenggara. Dan akhirnya dia berkenalan dengan Bayu Kumbara di Sumatera, dan akhirnya mereka pun jatuh cinta.



Dan keduanya memutuskan untuk menikah. Namun untuk menempuh pernikahannya, Jen rela bekerja keras untuk mengumpulkan dana pernikahan mereka. Jen menuturkan bahwa bukan soal adat setempat namun biaya pernikahan untuk menjadi pengantin sangat lah sulit. Jen ingin memberangkatkan kedua orang tuanya ke Indonesia. Jen kemudian mencari sumbangan dari teman-temannya melalui akun facebook dan dari situs tilt yang menghubungkannya kepada teman-temannya. Dalam benaknya, Jen Ingin mengumpulkan 2500 Pounsterling (sekitar 52 juta Rupiah). Segala cara telah dilakukan Jen hanya berhasil mengumpulkan sumbangan dana dari teman-temanya sekitar 1000 Poundsterling yakni sekitar 20 Juta Rupiah.



Jen mengaku bahwa dia tidak ingin meminta uang dari orang tuanya, dan uang yang berhasil dia kumpulkan akan dikirimkan kepada orang tuanya untuk menghadiri acara pernikahannya.



Kini kisah kasih kedua insan ini sudah tersebar luas di media sosial dengan foto pernikahan mereka yang menebar senyum manis :)
Congrats untuk kalian berdua ^^

2 komentar :

fixedbanner