Rabu, 12 Agustus 2015

Gara-gara pemutih gigi, bawah dagu pria ini bolong



inawin123.blogspot.com - Sungguh tragis nasih yang dialami pria yang berusia 22 tahun yang berasal dari Rushton, Northamptonshire. Pria yang bernama Jake Barrett ini mengalami peristiwa yang cukup mengerikan akibat dari memakai obat pemutih gigi yang dibelinya, karena ia ingin mendapatkan senyum seperti artis favoritnya yang bernama Channing Tatum.

Awalnya Jake hanya mencoba memakai pemutih gigi itu sebagai langkah awal, namun setelah 48 jam berlalu dia merasakan reaksi dibawah lidahnya semakin mengembang dan membesar. Jake langsung dilarikan ke rumah sakit, setelah dilakukan scanning dan pemeriksaan Dokter menemukan adanya kista yang tumbuh dibawah lidah Jake. Dokter mengatakan bahwa jika Jake terlambat ke rumah sakit maka kista tersebut bisa mendadak meledak dan bisa membakar tubuh dan isi perutnya.

Akhirnya Jake menjalani proses operasi darurat yang memakan waktu sekitar 3 jam oleh tim Dokter. Dengan menggunakan sebuah tabung dan satu sayatan dibawah dagunya, Dokter berhasil mengeluarkan kumpulan gumpalan cairan dibawah lidahnya dan dibawah dagu Jake terdapat lubang besar bekas kurasan kista tersebut. Tim dokter juga mencabut 1 buah gigi Jake, karena giginya sudah terkombinasi dengan bahan kimia tersebut yakni hidrogen peroksida.

Setelah menjalani pemeriksaan laboratorium obat pemutih gigi yang digunakan Jake mengandung hidrogen peroksida sebanyak 15 %, Hidrogen peroksida merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk membuat bahan peledak. Jake terpaksa harus menginap selama 10 hari demi melakukan pemulihan lukanya di rumah sakit, lalu dia diperbolehkan pulang.

Apa yang Jake alami bisa menjadi informasi penting bagi kita, sehingga kita tidak lagi membeli obat pemutih yang dijual dipasaran karena kita tidak tahu akan efek samping dari obat tersebut, Jake mengungkap bahwa "jika ingin melakukan pemutihan gigi sebaiknya mengunjungi dokter khusus gigi dan konsultasi dahulu sebelum mengambil tindakan yang salah seperti saya"ujar Jake.

0 komentar :

Posting Komentar

fixedbanner