Sabtu, 08 Agustus 2015

Suami penjarakan istri karena tidak mau menyetrika baju




inawin123.blogspot.com - Berita menarik yang satu ini sangatlah tak pantas bagi seorang kepala rumah tangga. Memang kadang kala pasti bisa terjadi percekcokan antara suami dan istri, namun masih bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan tidak hrus sampai orang lain mengetahui kejadian dalam rumah tangga. Namun untuk pasangan yang satu ini sungguh diluar dugaan.

Dilansir oleh tim inawin123.blogspot.com, Seorang pria bernama Edgar Ivan Perez Alvarado (26) yang tinggal di daerah Tamaulipas, Meksiko melaporkan sang istri Dulce Requena Garcia (21) lantaran sang istri tidak mau disuruh menyetrikakan baju sang suami dan juga melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Pengakuan Edgar mengapa sampai tega melaporkan istrinya ke polisi, karena sewaktu dia ingin mengganti bajunya karena akan pergi keluar bersama teman - temannya. Namun setelah sampai dirumah malahan Edgar masih mendapati bajunya masih kusut dan belum disetrika.

Setelah mengetahui hal tersebut Edgar menyuruh istrinya Dulce untuk menyetrika bajunya, dan sang istri menolak dan langsung menuduh bahwa suaminya pasti akan keluar bersama wanita simpanannya. Edgar yang tidak menerima di tuduh tanpa alasan yang jelas, dan dia langsung melaporkan istrinya Dulce ke pihak kepolisian.

Dan yang paling diherankan polisi juga langsung menangkap Dulce dan memberikan denda $ 32, tapi karena tidak mempunyai uang, Dulce akhirnya dipenjara selama 12 jam.

Edgar sendiri menuturkan bahwa dia sebenarnya hanya ingin memberikan pelajaran terhadap istrinya Dulce. Namun tanggapan tetangga lainnya menyatakan bahwa sang suaminya Edgar terlalu berlebihan.

0 komentar :

Posting Komentar

fixedbanner