Jumat, 07 Agustus 2015

Sekretaris cantik XL yang dikabarkan hilang,ditemukan dengan akhir yang tragis



inawin123.blogspot.com - Satu lagi kabar yang menghebohkan pihak media, dia lah Hayriantira berumur 37 tahun seorang wanita yang bekerja sebagi sekretaris di perusahaan telekomunikasi PT. XL Axiata Tbk. Sejak bulan November 2014 lalu, Rian sapaan akrabnya telah dikabarkan hilang dan kabar itu baru saja diterima pihak kepolisian tanggal 14 April 2015 lalu.

Akhirnya Rian ditemukan sekitar awal Agustus tahun ini  dan diperhitungkan sudah sekitar 9 bulan sejak dia menghilang. Skretaris itu ditemukan dengan kondisi yang berakhir tragis yakni dia dibunuh disebuah hotel daerah Garut,Jawa Barat. ketika ditemukan mengenaskan dengan kondisi mayat Rian bugil dan tampak telungkup didalam sebuah bak mandi hotel.

Pelaku utamanya terungkap juga dan ternyata dia adalah sang kekasih korban bernama Andi Kurniawan (38) yang bekerja sebagai seorang pengobatan alternatif di daerah Jatibening, Bekasi. Perkenalan mereka berawal dari Rian yang diantar sang suami untuk berobat lantaran Rian mengalami pegel-pegel dibagian pergelangan tangannya. Sejak pertemuan itu, Rian sering mengunjungi klinik Andy dan dimulailah percecokan rumah tangga antara Rian dan suaminya Dian dan berujung pada perceraian.Setelah melewati tahap perceraian, Rian mulai memadu kasih dengan Andy. Memang sebelumnya Dian sudah lama mengenal Andy karena sering berobat ditempat prakteknya.

Setelah beberapa hari diselidiki dan kecurigaan keluarga terhadap tersangka Andy sebagai kekasih anaknya. Setelah mengecek cctv hotel dan bukti lainnya,masih saja tidak bisa menemukan jejak Andy Kurniawan. Polisi yang sudah curiga dengan Andy masih belum memiliki cukup bukti untuk menetapkan Andy sebagai tersangka dan juga kemarin pihak kepolisian masih belum menemukan mayat korban.

Andy akhirnya bisa ditangkap karena berusaha memalsukan tanda tangan Rian untuk mengambil BPKP mobil milik Rian yang berada si sebuah showroom mobil di daerah Depok. Andy ditangkap pada tanggal 9 Juli 2015 di rumahnya terkait kasus pemalsuan. selama proses penyidikan Andy masih tidak mau mengakui bahwa dialah yang membunuh Rian, namun setelah terus didesak akhirnya Andy mengakui perbuatannya.

Ditanyakan soal apa rencana dibalik pembunuhan ini, Andy menjawab bahwa tidak ada rencana apapun hanya saja dia merasa terhina saat Rian menuturkan bahwa kemaluannya kecil. Mendengar kalimat dari kekasihnya yang sebelumnya diajaknya melakukan hubungan intim tapi menolaknya, Andy Kurniawan pun akhirnya naik pitam dan langsung membekap wajah korban dengan bantal setelah beberapa saat korban telah tak sadarkan diri dan tidak menunjukkan tanda kehidupan. Andy akhirnya panik lalu lari kemobil untuk mengambil minyak angin untuk korban dan sempat mengecek denyut nadi korban, namun hasilnya nihil korban tidak lagi bernyawa. Setelah kejadian panik itu hampir selama 30 menit Andy merenung dan akhirnya dia mendapat ide untuk melepaskan semua pakaian Rian dan menyiapkan air panas mendidih dalam bak mandi lalu memasukkan tubuh korban didalam bak mandi tersebut.

Setelah mengetahui semua kronologi kejadian pihak kepolisian akhirnya Andy Kurniawan ditangkap dan pembongkaran kuburan korban dilaksanakan guna analisis jenazah korban.



0 komentar :

Posting Komentar

fixedbanner