Kamis, 09 Juli 2015

Patut dicontoh, Wanita ini rela habiskan jutaan uang demi selamatkan ratusan anjing




inawin123.blogspot.com - Sosok "Hero" telah kembali muncul di dunia dan patut diacungi jempol untuk seorang wanita paruh baya yang nekat dan rela menghabiskan jutaan uangnya demi menyelamatkan ratusan anjing yang akan dijadikan tumbal festival dan makanan sehari-hari oleh masyarakat di daerah Yulin,China.




Dialah Yang Xiaoyun yang telah menyelamatkan nyawa 500 ekor anjing yang dia beli dari toko anjing dengan mengeluarkan budget sekitar 48.248 USD di daerah Yuli,China. Dan tampak dari foto dia sedang bersama beberapa ekor anjing sedang berada di tempat penampungan yang dikelolanya di daerah Tianjin,China (08/07).



Inilah foto - foto yang tampak beberapa ekor anjing yang sedang bermain riang dan bersantai di tempat penampungan. Hampir 1000 ekor anjing berada di tempat penampungan Yang Xiaoyun yang sengaja dia beli dari para pedagang daging anjing.



Wanita yang telah berusia 65 tahun itu merawat para anjing - anjingnya dengan memberikan makanan yang cukup serta memberikan suntikan vitamin secara rutin. Inilah salah satu ekor anjing yang sedang diberikan suntikan vitamin oleh Yang Xiaoyun.



Berkat belas kasih dan kerelaannya yang menyelamatkan para anjing - anjing itu yang biasa selalu dijadikan santapn pada Festival Thunan di Yulin,kini bisa kita lihat wajah para anjing itu terlihat ceria.



Dan para tetangga setempat juga datang berkunjung dan bermain - main dengan anjing peliharaan Yang Xiaoyun.



Di tempat penampungan yang dikelolanya di daerah Tianjin-China. Tampak Yang Xiaoyun sedang bermain dengan salah satu ekor anjingnya.

0 komentar :

Posting Komentar

fixedbanner