Minggu, 05 Juli 2015

Busyet !!!, Wanita Tanpa Busana Ugal-Ugalan dengan motor Di Jalan Raya



inawin123.blogspot.com - Berita wanita bugil terjadi lagi setelah berita seorang wanita di Malaysia bugil dijalanan . kali ini seorang wanita ketangkap basah sedang ugal-ugalan sambil menaiki motor pada malam hari ditengah jalan. Dan bukan hanya itu saja yang paling heboh, wanita itu tak memakai busana apapun dan hanya menggunakan sepatu high heels . menarik bukan guys ... ^^ ???

Hebatnya aksi ugal-ugalan diatas motor dengan wanita bugil tersebut terekam pada kamera salah satu pengendara mobil yang juga sedang melintas di jalan raya yang sama . Pemilik mobil itu tampak mengikuti wanita bugil itu sambil merekam aksi gila sang wanita tersebut .

Lalu rekaman itu kemudian di upload ke YouTube pada kamis,02 Juli 2015. Dalam rekaman video yang berdurasi 22 detik tersebut , wanita bugil tersebut tampak sedang dibonceng oleh teman nya, sedangkan wanita itu terlihat asyik duduk di belakang tanpa mengenakan sehelai benang apapun.

Menurut dugaan , aksi tak pantas wanita bugil itu yang juga tak diketahui identitasnya tersebut direkam pada salah satu jalanan di Rusia.

Apa yang dilakukan wanita ini memang tak pantas ditiru karena bisa membuat lalu lintas heboh . Untungnya, kondisi jalan raya saat itu terlihat sepi dan tidak terlalu banyak pengendara atau masyarakat yang melewati jalan raya tersebut. Namun pihak kepolisian masih saja mencari keterangan atas wanita bugil yang terekam kamera video tersebut agar pihak kepolisian setempat bisa menegur kelakuannya dan juga menghukumnya .


0 komentar :

Posting Komentar

fixedbanner