Sabtu, 15 Agustus 2015

10 Wanita ini dikecam masyarakat Melayu



inawin123.blogspot.com - Berita heboh dari media sosial kali ini adalah sebuah foto yang menunjukkan 10(sepuluh) orang wanita yang sedang menikmati rokok elektrik dan bermain kepulan asap tengah beredar dikalangan sosial media dan dimasyarakat.

Aksi gila yang telah mereka perbuat telah menuai kritikan dan pandangan negatif dari masyarakat. berbagai hujatan dan makian telah memenuhi komentar dari setiap foto mereka yang tersebar. Salah seorang netizen yang marah mengatakan "Sungguh muak denganperilaku kalian, memang sah-sah saja kalian berrbuat begitu tapi tolong jangan diokspos seperti ini. Tidak lah enak dipandang orang apalagi ada yang mengenakan hijab". Mereka dianggap telah mencoret citra wanita melayu yang dikenal dimata dunia soal kesopanannya.

Netizen yang bernama Ramy Remy juga menuturkan "Kalian semua telah memancing kemarahan kami sebagai warga melayu,dasar wanita jalang"ujarnya.

Sejumlah pengguna media sosial sangat menyayangkan sikap sepuluh wanita difoto tersebut. Pihak yang berwajib telah mempersiapkan tindakan untuk meringkus wanita yang ada didalam foto tersebut untuk membuat ditindak dan diberikan peringatan.



======================================================================================

Apakah anda suka bermain BB Sport, Live Casino, Casion Game Slot dan juga Lottery? 100% Player Vs Player. Minimal deposit hanya 50 ribu bosku :) . Ayo segera daftarkan diri anda di website kami di : http://inawin.info/daftar/ . 1 ID untuk semua jenis permainan yang kami sediakan. Terima kasih.

0 komentar :

Posting Komentar

fixedbanner